Selasa, 17 Januari 2017

Mempermanis Up Kecantikan Rutin Anda Dengan Madu




Madu bukan hanya pemanis lagi, sekarang kunci untuk kulit bercahaya dan rambut berkilau. Dibuat oleh alkimia lebah mengumpulkan nektar, serbuk sari, dan resin dari bunga, madu dapat membantu melembabkan, melawan penuaan, dan melawan bakteri. Plus, itu sarat dengan nutrisi, antioksidan, dan senyawa penyembuhan. Ini mungkin tampak sedikit lengket, tapi hasilnya layak dan itu akan mengubah rutinitas kecantikan Anda selamanya 
anekagrosir.co.id.
3 CARA SANGAT MUDAH ADD RAW HONEY KE BEAUTY RUTIN ANDA
1. HAIR CONDITIONER:
madu mentah memiliki enzim & nutrisi yang mencerahkan rambut kusam. Ini membuat rambut Anda berkilau dan indah sepanjang waktu.
PROSEDUR:
Campurkan 1 sendok makan madu mentah dengan 2 sendok makan minyak kelapa.
Terapkan ke bawah 2/3 dari rambut basah.
Biarkan rendam dalam selama 20 menit & bilas.
2. PELEMBAB WAJAH MASK:
madu mentah alami menarik kelembaban ke dalam kulit dan membantu menjaga hidrasi tahan lama.
PROSEDUR:
Menyebar 1 sendok teh madu mentah pada kulit.
Biarkan selama 15-20 menit.
Bilas dengan air hangat.
Ini adalah mudah; seperti harfiah!
3. KUTIKULA MOISTURIZER:
Enzim & nutrisi juga menyehatkan & menyembuhkan kulit. Menjaga kulit Anda segar dan lembut
PROSEDUR:
Campurkan 1 sendok teh madu, 1 sendok teh cuka sari apel dan 1 sendok teh minyak kelapa.
Gosokkan pada kutikula.
Biarkan selama 5-10 menit & bilas.
Mencoba prosedur sederhana akan menjaga kulit Anda tampak segar, halus dan terhidrasi. Hal ini juga mencerahkan rambut Anda. Madu bukan hanya cairan manis digunakan untuk mempermanis teh atau menyebar pada dipanggang; juga merupakan agen mempercantik yang memberikan hasil yang positif.
Kunci Diet Sehat
Mengembangkan kebiasaan makan yang sehat tidak membingungkan atau seketat yang dibayangkan banyak orang. Yang penting adalah untuk makan sebagian besar makanan yang berasal dari tanaman-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan (buncis, kacang polong, lentil) -dan batas yang sangat diproses / makanan sampah. Tetap sehat adalah tujuan. Kunci untuk makan makanan yang sehat adalah mengikuti langkah-langkah sederhana.
1. Shun Lemak Trans: Lemak trans disediakan oleh minyak sayur terhidrogenasi parsial yang digunakan dalam banyak makanan olahan (seperti barang-barang komersial panggang, makanan ringan dan tongkat margarin) dan makanan cepat (seperti kentang goreng). Lemak trans meningkatkan LDL ( "buruk") kolesterol dan juga mengurangi HDL ( "baik") kolesterol, meningkatkan risiko penyakit jantung. Jangan berhenti makan makanan biasa (sulit untuk berhenti); hanya membatasi asupan dan mengambil lebih menghasilkan.
2. Jauhkan Eye on Bagian: Tentu, Anda bisa makan semua brokoli dan bayam yang Anda inginkan, tapi untuk makanan tinggi kalori, kontrol porsi adalah kuncinya. Di restoran, memilih hidangan pembuka bukannya hidangan atau membagi hidangan dengan teman. Tidak memesan apa-apa yang telah "supersized." Ketika membaca label makanan, periksa ukuran porsi: beberapa paket yang relatif kecil mengklaim mengandung lebih dari satu porsi, sehingga Anda harus dua kali lipat atau tiga kali lipat kalori, gram lemak dan miligram sodium jika Anda berencana untuk makan semuanya.
3. Makan Banyak Produce: Bertujuan untuk 2 ½ cangkir sayuran dan 2 cangkir buah sehari, untuk diet 2.000 kalori. Jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori, bertujuan untuk lebih; jika Anda makan kurang dari 2.000 kalori, Anda bisa makan lebih sedikit. Termasuk hijau, oranye, merah, biru / ungu dan menghasilkan kuning. Nutrisi, serat dan senyawa lainnya dalam makanan ini dapat membantu melindungi terhadap beberapa jenis kanker dan penyakit lainnya. Kacang-kacangan, kaya serat, dihitung sebagai sayuran, meskipun yang cukup tinggi kalori. Pilih buah-buahan utuh lebih jus untuk lebih banyak serat. Beku dan kaleng buah-buahan dan sayuran adalah pilihan yang baik. Buah-buahan dan sayuran memiliki vitamin yang diperlukan yang diperlukan oleh tubuh untuk melawan, dan mencegah penyakit tertentu.
4. Dapatkan Whole Grains: Setidaknya setengah butir Anda harus biji-bijian, seperti gandum, barley dan gandum. biji-bijian mempertahankan dedak dan kuman dan dengan demikian semua (atau hampir semua) dari nutrisi dan serat dari gandum. Carilah produk berlabel "100% gandum" atau "100% gandum." Jika tidak mengatakan bahwa, mencari gandum terdaftar sebagai bahan pertama, meskipun mungkin masih ada banyak gandum halus (juga disebut "putih" atau "diperkaya" tepung) dan / atau gula. Pilihan lain adalah untuk mencari sukarela "Whole Grain Stamp" dari Dewan Whole Grains.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar