Senin, 09 Januari 2017

Memiliki The Rot Set Dalam Untuk Apple?



Sesuatu yang sangat serius yang terjadi pada Apple. Saya tidak diberikan kepada melodrama atau berlebihan. Dan itu akan melebih-lebihkan dengan selisih yang cukup untuk menggambarkan Apple sebagai busuk ke inti. Tetapi buah perusahaan besar sekali mencari kumuh, ternoda dan suram dari akhir. Ini tentu bukan cara Steve Jobs akan melakukan bisnis harga galaxy s8.
Apple sekali merek identik dengan keandalan dan inovasi. Ini menarik pelanggan dengan yang ajaib, ramah konsumen, sihir. Gadget, yang tampak state-of-the-art, menarik dan melakukan hal-hal fenomenal. Tapi saya pikir itu sekarang aman untuk mengatakan keajaiban telah meninggalkan gedung. Ini telah digantikan oleh salah satu blunder demi satu. Dan peluncuran produk, dengan bangga menyatakan inovasi terbaru, yang tampak lebih seperti catch-up dari inovasi.
Perusahaan terus melakukan hal-hal bodoh. Pertama, ada lubang di keamanan Anda bisa benar-benar drive truk melalui. Hacker mampu mengeksploitasi kelemahan keamanan dan mendapatkan akses ke foto-foto pribadi selebriti. Banyak dari foto menunjukkan orang dalam keadaan menanggalkan pakaian. Foto ini kemudian tersebar di internet. Hal mendapat jauh lebih buruk untuk Apple ketika terungkap itu tahu tentang lubang keamanan dalam sistem, selama enam bulan, tetapi tidak melakukan apa tentang hal itu. Apple gambar hati-hati dibuat menjadi benteng yang tak tertembus di mana semua informasi yang sangat pribadi Anda dapat disimpan dengan aman, menguap semalam.
Kemudian baru-baru ini, peluncuran banyak, hyped iPhone 6. ini disebut-sebut sebagai jawaban Apple untuk keuntungan pasar pesaing utama, raksasa Samsung Korea. Sekali lagi Apple sangat berbeda jatuh dari pohon harfiah. Sebuah kesalahan teknis berarti live streaming acara tidak bekerja. Ya Tuhan. Apple tua tidak akan pernah membiarkan hal ini terjadi. Itu akan bekerja sempurna seperti produk mereka. Tetapi sesuai dengan semua pengumuman Apple, ada yang mengharapkan momen tak terduga: rilis Apple baru menonton. Ini lebih seperti Apple tua. Jenis inovasi terobosan yang Steve Jobs akan bangga untuk menempatkan namanya ke. Ini adalah perangkat yang mengambil semua kekurangan sudah diketahui tentang jenis-jenis perangkat dan tetap dalam satu bundel dirancang cantik. Maka Apple menjatuhkan bola sepenuhnya. Itu tidak mengatakan Anda dapat pergi langsung ke setiap ritel Apple dan toko online dan membeli jam tangan Apple. Yang akan membuat semua orang bersemangat dan percaya lagi. Sebaliknya, menonton tidak akan tersedia selama enam bulan. Bicara tentang anti-klimaks. Apa yang mereka pikirkan?
Maka Apple menyampaikan coup de grace. Ini adalah bencana PR proporsi epik. Saya berbicara tentang tidak begitu besar, promosi U2 musik mereka. Apa yang tampak seperti giveaway musik paling dermawan dalam sejarah, memasang album U2 baru, Lagu of Innocence, langsung ke perpustakaan perusahaan setengah miliar iTunes pelanggan, sangat cepat berubah menjadi puding. Media sosial adalah dibanjiri dengan orang-orang mengeluh mereka mendapatkan produk mereka tidak ingin atau meminta. Hal itu dimaksudkan untuk menguntungkan baik Apple dan band tetapi Apple dipaksa untuk menciptakan dan melepaskan alat sehingga pelanggan iTunes bisa menghapus album dari perpustakaan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar