Rabu, 14 Desember 2016

Gagasan tentang keindahan tidak diuji dan sangat subyektif




Seperti pepatah berbunyi, "keindahan hanya kulit-dalam". Oxford dictionary mendefinisikan peribahasa sebagai 'penampilan yang menyenangkan ini bukan merupakan panduan untuk karakter'. Bahkan jika Anda mengambil pepatah dalam arti harfiah, jika dua manusia, seorang pria seharusnya menawan dan chap seharusnya jelek dikuliti hidup-hidup dan dibuat untuk berdiri berdampingan, mereka terlihat sama. Jadi Kecantikan memang hanya kulit mendalam.

Konsep keindahan sangat kompleks untuk memahami dan setiap orang memiliki ide berbeda sendiri keindahan. Karena salah satu ide keindahan tergantung pada selera dan preferensi dan perspektif dari mana dia dilihat nya sesama manusia. Itu juga tergantung pada budaya dan tradisi di mana ia telah dibawa up dan bahkan pada pendidikan dan status sosial. Dalam budaya kita India keindahan tampaknya memiliki benchmark tertentu - adil langsat, tinggi dan ramping, dan orang-orang, untuk mencapai patokan, menggunakan berbagai produk dan layanan untuk meningkatkan penampilan mereka.

Menurut Dewan produk perawatan pribadi, industri produk perawatan pribadi global memiliki pendapatan sekitar $250 miliar per tahun, dan Cina dan India adalah pasar yang paling cepat berkembang untuk produk perawatan pribadi. Tidak ada keraguan yang menjaga kebersihan dan berbau baik tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan tetapi juga proyek diri Anda sebagai seorang individu yang terdidik dan beradab pemutih badan alami. Tetapi pada waktu sama terlalu tergantung pada kosmetik untuk artifisial meningkatkan penampilan seseorang dapat menjadi kontraproduktif dalam banyak aspek. Penelitian modern menunjukkan bahwa pemakaian kosmetik memiliki banyak efek yang merugikan pada kesehatan termasuk alergi kulit dan kanker. Oleh karena itu, salah satu harus sangat berhati-hati dan bijaksana dalam penggunaannya.

Ada beberapa orang, terutama perempuan, yang berlebihan peduli tentang berat badan mereka, dan mereka mengurangi asupan makanan bergizi dengan harapan penumpahan berat. Namun, dalam obsesi mereka menjadi ringan mereka menghilangkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh mereka dan dengan mudah jatuh mangsa ke anemia dan penyakit yang terkait. Banyak orang benar berpendapat bahwa semua orang sehat yang menjalani kehidupan yang sehat dan bermartabat terlihat menarik dan indah.

Allah, ketika ia menciptakan makhluk, menciptakan terlihat menarik dan menarik. Istilah estetis menantang atau jelek adalah istilah yang sangat subjektif dan hanya mencerminkan kesombongan dan kompleks superioritas antara pengguna mereka. Keindahan atau Kecantikan sejati berada di naturality dan kesederhanaan. Setiap artifisial jacked-up penampilan tidak hanya tidak berkelanjutan tetapi juga tidak dapat disebut indah. Ambil contoh dari selebriti Bollywood, yang tampak cantik pada layar tetapi gagal untuk mengesankan off-layar. Bahkan, banyak dari mereka terlihat cukup biasa tanpa riasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar