Jumat, 25 November 2016

Pusat data, Server, komputer dan Laptop Hard Drive kehancuran

judul yang luas, tetapi itu adalah menyeluruh tidak kurang. Di tahun menyentuh perangkat ditambah 14 saya, saya dapat mengatakan bahwa saya telah melihat dan merasa ribuan potongan-potongan peralatan. Meskipun skenario di mana saya bekerja dengan berbagai jenis peralatan, dan klien pasti bervariasi. Jadi apa adalah beberapa situasi yang memungkinkan bagi saya untuk menangani potongan-potongan berbagai peralatan? Pertanyaan bagus, jadi di sini adalah daftar singkat saya... data pusat relokasi, A / V relokasi, data pusat dekomisioning, dan hijau daur ulang proyek.

Saya akan membuktikan bahwa keamanan fisik di bidang saya bekerja adalah nomor satu, dan klien saya merasakan hal yang sama. Saya pikir adalah orang-orang yang bekerja dengan saya begitu sadar (saraf) tentang jaringan tahanan, CYA dan hasil akhir yang tidak kurang dari luar biasa. Hal ini tidak peduli lingkup pekerjaan kita melakukan. Saya sering mendapati diriku mendengar klien yang mengungkapkan cara halus yang mereka benar-benar ingin tahu saya peduli tentang proyek mereka, reputasi, dan itu bukan hanya tentang memukul dompet mereka sebagai keras dan cepat saya dapat harga hp asus. Etika kerja saya adalah sedemikian rupa sehingga bagian di mana saya bermain dalam proyek klien membuat berpikir aku meninggalkan sedikit dari diriku sendiri di belakang setiap kali. Jadi ya saya terlibat secara emosional dalam setiap proyek klien klien.

Meninggalkan berbagai lingkup pekerjaan tahan sejenak, ada satu aspek tertentu yang sering dibahas dengan klien. Ini adalah percakapan cukup banyak standar, dan jika tidak, aku tanpa keraguan untuk memicu percakapan di atasnya. Judul artikel ini mengatakan itu semua, Hard Drive & Media kehancuran. Saya ingin untuk mendidik Anda pada definisi sederhana pemusnah. Kehancuran adalah kata benda, diucapkan /dYƈstrYkSH (Y) n /; dan definisi adalah tindakan atau proses yang menyebabkan begitu banyak kerusakan ke sesuatu yang itu tidak lagi ada atau tidak dapat diperbaiki.

Aku punya seperti dasi emosional yang mendalam ke layanan saya terlibat dalam, dan melihat/mempersiapkan kasus terburuk 100% dari waktu. Alasan sederhana (tidak benar) adalah bahwa saya telah melakukan layanan teknis untuk lebih dari satu dekade dan telah melihat/mendengar sebagian besar. Sejujurnya, saya masih melihat banyak hal baru, tetapi ini adalah off topic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar